Jumat, 28 Juni 2013

Promo Umroh

Incoming Call Di Saudi Arabia Hanya Rp. 2.500/menit

Internetan dan BlackBerry sepuasnya Hanya Rp. 25.000/hari


Program Promo Umroh adalah program khusus bagi semua pelanggan Indosat (Pasca Bayar & Prabayar) yang berada di Arab Saudi, baik sedang melakukan ibadah Umroh maupun keperluan lainnya, akan mendapatkan tarif yang sangat murah ketika menerima panggilan telepon, yaitu hanya Rp. 2.500/menit  (tarif normal adalah Rp. 15.000 / menit). Panggilan telepon ini bisa berasal dari negara dan operator manapun. 

Selain itu, juga terdapat layanan lainnya yang mendapatkan Tarif Promo yaitu Internetan dan BlackBerry sepuasnya, yaitu Rp. 25.000/hari, (tarif normal Rp. 75.000/hari). Semua tarif tersebut sudah termasuk PPN. 

Kedua promo tersebut di atas berlaku di semua operator di Arab Saudi.

Untuk bisa menikmati program ini, pelanggan Postpaid Reguler perlu mengaktifkan layanan Roaming Internasional dengan menghubungi Galeri Indosat terdekat. Bagi pelanggan Postpaid VIP dan Pelanggan Prepaid layanan roaming internasional  sudah dalam kondisi aktif.

Layanan Roaming Internasional lainnya seperti Outgoing Call , kirim SMS (ke Indonesia, lokal dan international), tidak mengalami perubahan dan  berlaku tarif existing.

Promo ini berlaku dari 12 Juni - 31 Agustus 2013.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More